Tips Sukses Bisnis Berjualan Beras

manajemen pemasaran,tambah followers,contoh iklan,marketing adalah, jasa pembuatan website,baju distro,jual rumah,iklan baris poskota, strategi pemasaran, cara jualan online di facebook,contoh strategi pemasaran,membuat iklan,iklan baris,contoh iklan produk,pasang iklan di olx,iklan google,iklan gratis tanpa daftar,penjualan online, promosi penjualan,cara memasarkan produk,contoh iklan promosi, advertising agency jakarta,cara mempromosikan produk,aspek pemasaran,cara membuat iklan,cara membuat iklan baris,iklan indonesia

Tips Sukses Bisnis Berjualan Beras

manajemen pemasaran,tambah followers,contoh iklan,marketing adalah, jasa pembuatan website,baju distro,jual rumah,iklan baris poskota, strategi pemasaran, cara jualan online di facebook,contoh strategi pemasaran,membuat iklan,iklan baris,contoh iklan produk,pasang iklan di olx,iklan google,iklan gratis tanpa daftar,penjualan online, promosi penjualan,cara memasarkan produk,contoh iklan promosi, advertising agency jakarta,cara mempromosikan produk,aspek pemasaran,cara membuat iklan,cara membuat iklan baris,iklan indonesia

jasa penjualan online – Tidak ada yang bisa menyangka seseorang bisa sukess dengan awal membuka warung beras saja dari sasaran konsumen lingkunang setempat saja, namun jika kita ingin selalu meninkatkan pendaptan dari bisnis bisa saja seseorang tersebut bisa naik dari warung ke glosir hingga menjadi distributor besar beras, mengapa begitu?

Beras yang menjadi kebutuhan primer semua orang tentunya ini menjadikan sebuah keuntungan besar untuk kita membuka usaha Bisnis Berjualan Beras, tentunya semua bisnis maupun itu Bisnis Berjualan Beras kita memerlukan pengetahuan sepenuhnya untuk Bisnis Berjualan Beras.

Begitu banyak kemudahan untuk Bisnis Berjualan Beras, selain konsumen yang sangat mudah karena beras merupakan kebutuhan primer kita, beras juga mempunyai ketahanan lebih lama dari menjual bahan makanan lainya, beras tahan lama, tidak mudah busuk, asal kita bisa menyimpanya di tempat yang bersih dan rapih, hal itu bisa memudahkan kita untuk Bisnis Berjualan Beras.

Untuk memulai Bisnis Berjualan Beras kita tidak perlu memerlukan modal yang besar, kita hanya perlu bisa memutarkan kembali modal dan membelikannya kembali beras yang lebih banyak lagi.

 

Jika anda sudah memantapkan hati untuk Bisnis Berjualan Beras anda harus benar – benar mempelajari tips cara Bisnis Berjualan Beras berkut ini.

 

1. Beras

Tentunya modal awal kita jika kita akan Bisnis Berjualan Beras, kita harus membeli beras terlebih dahulu, dalam penjualan beras biasanya terdiri dari beberapa kelas dan harga, sebaikanya anda memilih memilih kealas menengah sampai kebawah, jika anda baru untuk memulai Bisnis Berjualan Beras.

2. Sasaran Konsumen / Segem penjualan beras

Saya sarankan anda menjual beras, dari konsumen lingkungan anda terlebih dahulu, setiap usaha jangan melihat kesuksesan oranglain, kita harus mempelajari dari merintis hingga anda meraih kesuksesan, kenapa saya sarankan mencari konsumen dari lingkungan, dengan kata lain jika kita terfokus pada konsumen lingkuang berati kita membuka warung beras terlebih dahulu, lah kok saya kan punya modal besar? untuk berjulan tentunya kita harus mempunyi ilmu dan konsumen, perjalan saat menjual beras dari warung beras itu awal pembelajaran dari Bisnis Berjualan Beras, selain anda mempunyai keunutang untuk mempelajari Bisnis Berjualan Beras anda juga disana secara tidak langsung akan membangun konsumen anda sendiri secara natural, dan tanap harus menggunakan promosi.

3. Kepuasan Konsumen

Kepuasan konsumen ini yang harus selalu di utamakan dalam bisnis apapun, dalam Bisnis Berjualan Beras usahakan pembeli beras anda harus meras puas dan dapat membeli beras anda di kemudian harinya, untuk memberikan kenyaman dan kepuasan konsumen anda harus selalu menganalisa kemauan atau keinginan konsumen, jika anda tidak memahami dan kemaun konsumen maka nantiya anda akan kesulitan untuk bersoialisi dan membangun konsumen tetap Bisnis Berjualan Beras anda. Kepuasan dan kemauan konsument setiap orangya itu berbeda – beda, selain anda harus melayani dengan ramah, anda juga harus memahami kepuasan dan kemaun konsumen.
Contohnya : Konsumen bisanya ingin selalu membeli beras yang bagus dan pastinya murah, nah untuk memahami dan mempelajari hal ini, sebaiknya anda jangan terlau banyak mengambil keuntungan, mending mengambil keuntungan sedikit tapi perputaran modal beras anda bisa cepat.

4. Pilih sumber beras yang terdekat

Kenapa harus memilih sumber beras yang terdekat, jika anda memilih yang lebih jauh tentunya itu bisa menambah biaya oprasional anda untuk Bisnis Berjualan Beras, tentunya jika anda membeli sumber beras yang paling dekat ini bisa memangkas biaya oprasional anda.

5. Jangan dulu memakai keuntungan hasil beras.

Wah saya kan berjulan beras untuk mengambil keuntungan kenapa jangan dulu dipakai? keuntungan hasil berjulan beras ini jangan dulu di pakai untuk berbelanja barang lain, hasil keuntungan dan modal beras harus di belanjakan semua pada beras terlebih dahulu, jika anda merupakan bisnsi pemula tentunya mempunyai barang banyak itu merupakan yang terpentin, logikanya seperti ini, barang banyak = untung banyak, jadi jika semua beras terjual habis, kuntungan dan modal beras harus di belikan beras semuanya. Kebanyakan orang biasanya membelanjakan modal berasnya saja dan mengambil keuntungan, jika anda mempunyai pemikiran seperti itu, Bisnis Berjualan Beras akan monoton dan tidak akan berkembang dengan nilai yang itu – itu saja, dan jika nilai harga beras naikpun bisa saja modal beras anda akan terus berkurang dan bahkan anda tidak bisa lagi untuk Bisnis Berjualan Beras karena kehabisan modal untuk berbelanja beras.

6. Mengambil Keuntungan

Untuk mengambil keuntungan anda bisa mengatur dengan pola 1 bulan sekali, anggap saja anda sedang bekerja di sebuah perusahaan, dan mengambil gajih anda selama 1 bulan sekali, dalam perjalan kurun waktu 1 bulan anda analisa pendapatan dan perputran modal beras anda, dan yang terpenting modal beras anda terus berkembang dari hasil penjualan, bukan dari suntikan dana manapun, perkembangan modal beras di usahakan senatural mungkin dari hasil penjualan beras. – jasa penjualan online

Artikel ini telah tayang di : https://modalkicil.blogspot.com
dengan Judul : Tips Sukses Bisnis Berjualan Beras
Penulis : Hulahu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *