Teknik Ini Bisa Menambah Follower Line@ Kamu Dengan Cepat

jasa marketing,jasa marketing online,jasa marketing produk,jasa pemasaran,jasa pemasaran online,jasa pemasaran produk,jasa pemasaran produk online,jasa promosi murah,jasa promosi online,jasa promosi produk,jasa seo,jasa seo murah,jasa seo jogja,jasa website terbaik,jasa digital marketing,jasa social media,marketing produk,pemasaran produk,perusahaan jasa seo,layanan seo,bisnis jasa online,harga seo, jasa promosi social media,jasa social media,jasa seo professional,jasa pemasaran online digital,jasa digital, jasa penjualan online,konsultan digital marketing,produk pemasaran,sistem pemasaran jasa

Teknik Ini Bisa Menambah Follower Line@ Kamu Dengan Cepat

jasa marketing,jasa marketing online,jasa marketing produk,jasa   pemasaran,jasa pemasaran online,jasa pemasaran produk,jasa pemasaran   produk online,jasa promosi murah,jasa promosi online,jasa promosi   produk,jasa seo,jasa seo murah,jasa seo jogja,jasa website   terbaik,jasa digital marketing,jasa social media,marketing   produk,pemasaran produk,perusahaan jasa seo,layanan seo,bisnis jasa   online,harga seo, jasa promosi social media,jasa social media,jasa seo   professional,jasa pemasaran online digital,jasa digital, jasa   penjualan online,konsultan digital marketing,produk pemasaran,sistem   pemasaran jasa

OLEH ANDRE JURAGAN (disadur daei Ebook ngroketin Omset lewat LINEat)

Tapi gimana mau viral, yang follow aja belum ada, gimana mau ada yang like? Hiks.. hiks..”

Jadi apa yang perlu Kamu lakukan?
Masuklah ke menu Tell a Friend dan sebarkan sebanyak-banyaknya link akun LINE@ Kamu ke teman- teman LINE Kamu. Kamu akan punya dua pilihan:
1. Send invitation on LINE (invite otomatis dengan kalimat promosi bawaan dari aplikasi).
Mendatangkan 100 Follower Pertama LINE@
2. Copy link akun LINE@ Kamu dan sebarkan secara manual dengan kalimat Kamu sendiri ke teman-teman LINE Kamu.
Mendatangkan 100 Follower Pertama LINE@
Mana cara yang lebih efektif menurut Kamu?
Saya sudah coba keduanya, cara pertama lebih simple dan cepat namun ternyata sedikit dari mereka yang klik dan follow akun Saya. Cara kedua lebih melelahkan, namun lebih banyak yang follow Saya.

Mengapa?
Ya jelas isi pesan yang tidak personal dan tidak serius akan ditanggapi secara tidak serius pula. Wajar toh? Nah di cara kedua, Kamu perlu gunakan teknik yang lebih personal memang, namun hasilnya jauh lebih efektif. Sebagai contoh Kamu bisa ketik :

“Hi Amkamu, lagi apa? Aku punya official line account recommended buat kamu nih.. Memang akunnya masih baru, tapi kalo kamu cek timelinenya pasti kamu gak nyesel deh follow. Coba cek aja dulu, ini linknya ya Aku kasih.. http://……………….. Minimal Kamu akan balas pesan tersebut bukan? Karena itu bukan broadcast, namun PERSONAL. Dan setelah dia bilang OKE, 15 menit kemudian coba tanya lagi : “Sorry, tadi udah klik dan follow belum..? hehe”. Pokoknya Kamu pastikan dia follow deh, gak apa-apa ngotot dikit juga asal
jangan sampai bikin kesel aja. Hehehe..
Mendatangkan 100 Follower Pertama LINE@
Lakukan hal tersebut ke semua teman di LINE Kamu ya.. jangan mudah menyerah jika prosesnya membosankan, semua hal besar berawal dari yang kecil. Jika memang akun yang Kamu buat berkualitas, saya jamin Kamu akan kebanjiran followers baru.

Ini contoh cara saya mengajak teman di BBM untuk menjadi follower LINE@.
Mendatangkan 100 Follower Pertama LINE@
Mudah bukan? Ayoooo praktek sekarang, jangan kebanyakan mikir.. hehe..
– – – – –
Beberapa Tehnik Lain Meningkatkan Jumlah Follower LINE@

1. Membuat konten viral
Ada beberapa trik untuk membuat sebuah konten viral. Konten viral biasa disebut konten yang menyebar layaknya virus. Kalau zaman sekarang konten viral itu ibarat berita Go-Jek . Nyebar kemana – mana. Terus juga seperti berita BBM Naik, dan berita – berita kejahatan. Tanpa kita sadari berita tersebut menyebar begitu cepat.

Mudah bukan? Ayoooo praktek sekarang, jangan kebanyakan mikir.. hehe..
– – – – –
Beberapa Tehnik Lain Meningkatkan Jumlah Follower LINE@

1. Membuat konten viral
Ada beberapa trik untuk membuat sebuah konten viral. Konten viral biasa disebut konten yang menyebar layaknya virus. Kalau zaman sekarang konten viral itu ibarat berita Go-Jek . Nyebar kemana – mana. Terus juga seperti berita BBM Naik, dan berita – berita kejahatan. Tanpa kita sadari berita tersebut menyebar begitu cepat.
Mendatangkan 100 Follower Pertama LINE@
Salah satu caranya adalah dengan me repost ulang sebuah berita yang sudah viral di akun LINE@ kita. Contoh konten viral yang saya buat ketika saya membuat berita tentang “ Bill Gates “ .

Konten ini sebelumnya memang sudah viral, sehingga kalau di share ulang, pasti akan viral. Viral dalam bahasa Indonesia disebut sesuatu yang menyebar dengan sangat cepat. Gosip adalah salah satu viral, lalu berita kecelakaan bisa tersebar di TV dan omongan orang – orang itu juga disebut sebagai viral.

Nah dalam contoh ini, saya membuat konten viral dengan mengangkat kisah inspirasi Bill Gates. .

Inilah salah satu cara membuat / memposting ulang konten viral
Mendatangkan 100 Follower Pertama LINE@
2. Reward untuk yang follow
Maksud dari reward ini adalah hadiah yang kita berikan untuk orang – orang yang sudah follow akun kita.
Cara pemilihan reward nya Kamu bisa langsung mengumumkan di akun Kamu siapa pemenangnya.

3. Like + Share + Comment
Cara inilah yang paling banyak membuat suatu akun akan mendapatkan followers yang besar. Semakin banyak like , share, dan comment maka semakin banyak pula orang yang akan follow Kamu.
1 Like, share, ataupun comment, 1 saja. Maka akan menyebar ke seluruh friend Kamu yang melihat sebuah timeline.
Mendatangkan 100 Follower Pertama LINE@

4. Paid Promote / Promosi berbayar
Kalau ini intinya kita minta dibantu promote oleh akun Line@ dengan adders yang lebih
besar. Saat ini ada 2 jenis promote akun Line@
Paid Promote TL atau BC
Mendatangkan 100 Follower Pertama LINE@
PKT (Paid Keroyok Target)
Harganya tentu lebih mahal, dibandingkan promote biasa tapi lebih instan.
Mendatangkan 100 Follower Pertama LINE@
Caranya cukup mudah, Kamu hanya perlu mencari akun LINE@ yang memiliki banyak follower. Lalu kemudian cobalah tanyakan berapa tarif untuk promosi berbayar kepada pemilik akun tersebut.

Bagaimana cara mencari akun LINE@ untuk promosi berbayar? Kamu bisa mencari akun publik, mereka biasanya membuka jasa promosi menambah adders akun LINE@. Harga dan tarifnya bervariasi, setidaknya ada 3 hal yangM mempengaruhi tarif promosi berbayar.
 Jumlah follower
 Waktu promosi
 Jenis promosi
o Apakah Broadcast
o Atau promosi di timeline
Semakin banyak follower maka tarif akan semakin tinggi. Dan penentuan waktu promosi pun berpengaruh, jika memilih waktu malam hari, tarif lebih mahal daripada siang hari. Juga jenis promosi yang Kamu minta, broadcast itu lebih mahal daripada post timeline. Karena promosi broadcast memungkinkan iklan Kamu dilihat lebih banyak orang daripada post timeline.

Jika Kamu masih bingung mencari akun publik, berikut ini saya berikan contoh-contoh akun LINE@ yang menerima promosi berbayar
1. Akun @Golongkamurah
2. Akun @Cerita.Terserah
3. Akun @HiddenSecret
4. Akun @Igo_Hijab
5. Akun @ohv6631b (Ima Amaii)
6. Dan lain-lain
Silahkan Kamu coba hubungi saja admin akun tersebut, untuk bertanya lebih jelas mengenai sistem promosinya. Karena saya sama sekali tidak ada kaitan dengan pemilik akun tersebut diatas. Untuk mencari akun admin, Kamu bisa melihatnya di info akun.
– – – – –
Ini adalah cara termudah agar followers Kamu bisa bertambah dengan efektif. Cara ini membuat Kamu bisa terus – terusan mendapatkan order di LINE@. Tapi kadang kala banyak sekali teman – teman yang setelah paid promote malah gagal dan rugi.

Beberapa hal yang harus Kamu ketahui sebelum paid promote :
– Mengetahui Target Market yang Kamu Jual : INGAT PESAN INI BAIK BAIK
“ TIDAK SEMUA PRODUK COCOK DIJUAL DI LINE@, KECUALI KAMU
MENDATANGKAN PENGUNJUNG DARI LUAR LINE@, MENGUMPULKAN
FOLLOWERS DARI LUAR LINE@, KEMUDIAN KAMU MENAWARKAN PRODUK
KAMU KEPADA FOLLOWERS KAMU DI LINE@“
Mengapa demikian?
Yes, karena mayoritas market di LINE@ adalah anak remaja. Kalo Kamu menawarkan produk yang marketnya bukan anak muda di LINE@ tentu saja tidak cocok. Jadi kalo Kamu jualan property dengan cara paid promote di LINE@ saya rasa itu kurang cocok

5. SFS (Shoutout for Shoutout)
Para olshop pelaku instagram pasti sudah familiar dengan istilah ini, namun di Line@ ada sedikit modifikasi dalam aturan mainnya.
Ada 2 jenis SFS di Line@
1. BC (broadcast) : Line@ ini dilengkapi dengan fitur broadcast pada orang yang telah mem follow akun kamu, jadi ya prinsipnya kamu dan partner SFS saling promo akun. Kelebihannya bisa langsung masuk ke notification follower, kelemahannya adalah spam abis!
2. TL (timeline) : Kalau yang ini kamu dan partner SFS akan saling post konten di TL masing2. Kelebihannya adalah ga terlalu spam, kelemahannya belum tentu follower open TL pada saat itu.

Sesama olshop yang aktif biasanya punya grup SFS sesuai dengan jumlah follower yang dimilikinya. Sedikit berbeda dengan SFS di Instagram. Jumlah OS (online shop) yang promote dalam sekali SFS grup jumlah nya lebih sedikit kurang lebih hanya 15 OS dan masing2 OS biasanya diberikan jeda minimal 15-30 menit.

Kenapa begitu? Karena Line ini lebih galak daripada Instagram 🙁 Dia ga bakal segan-segan dan tega menghapus akun yang di report spam/harrasment atau melakukan penipuan (misal undian berhadiah)
Ada beberapa tips dalam memilih akun LINE yang akan diajak promosi. Setidaknya akun tersebut memiliki adders sama dengan akun Kamu. Lebih baik lagi sih yang memiliki jumlah adders lebih banyak. Hehe

Bagaimana cara mencari akun LINE untuk diajak saling promosi?
1. Carilah akun onlineshop yang isi timeline mempromosikan produk orang lain . Dari situ Kamu bisa menduga, bahwa akun tersebut sedang mengikuti PFP keroyokan. Coba Kamu invite akun tersebut, dan lihat jumlah adders nya.
2. Dengan berbicara sopan, cobalah Kamu ajak untuk saling promosi
3. Setelah admin menyetujui, maka coba Kamu tanyakan kepadanya. Apakah ada akun lain yang bisa diajak untuk saling promosi atau tidak. Jika Kamu beruntung biasanya Kamu akan diajak bergabung dalam group LINE
4. Masing-masing group LINE memiliki ketentuan yang berbeda.
Group LINE promosi :
http://line.me/R/ti/g/rqvYSfR4Mh

 

Artikel ini telah tayang di : http://ustadblogger.blogspot.com
dengan Judul : Cara Memulai dan Mendatangkan 100 Follower Pertama LINE@
Penulis : Muhammad Ismail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *