Peluang usaha Informasi lokasi Kos Hasil Jutaan

contoh proposal usaha kos kosan,usaha rumah kost,bisnis kos kosan mewah,biaya pembuatan kos kosan,modal awal usaha kos kosan,bisnis plan kos kosan,usaha kos kosan sederhana,analisa usaha kost-kostan

Peluang usaha Informasi lokasi Kos Hasil Jutaan

contoh proposal usaha kos kosan,usaha rumah kost,bisnis kos kosan mewah,biaya pembuatan kos kosan,modal awal usaha kos kosan,bisnis plan kos kosan,usaha kos kosan sederhana,analisa usaha kost-kostan

peluang usaha ini sangat menjanjikan bagi siapa yang serius buat melakukannya, apakah itu? ya benar, usaha informasi lokasi lokasi kos atau kontrakan. taukah kamu mahasiswa dan siswa SMU di Indonesia jumlahnya mencapai puluhan juta. Tidak jarang mereka adalah orang – orang dari luar kota, sehingga memerlukan lokasi tinggal sementara selama mereka mencari ilmu. saya dapat menyediakan jasa buat mereka dalam mencari lokasi tinggal sementara itu berupa informasi lokasi yang menyediakan kos dan kontrakan. Dari usaha ini, tahukah kamu berapa omzet yang dapat diproleh tiap bulanya??? Omzetnya mencapai 40 juta rupiah!!!! Sungguh luar biasa…. usaha ini dapat dilakukan oleh siapa saja, asalkan ada kemauan dan tekad. Apakah kamu mahsiswa, karyawan, pensiunan, pelajar, ibu rumah tangga, atau siapapun kamu yang ingin mendapat penghasilan tambahan.
kamu dapat memulai usaha ini setelah kamu bekerja (jika kamu karyawan), atau setelah selesai kuliah / sekolah (jika kamu mahasiswa/pelajar). Namun lebih bagus lagi jika kamu bekerja sama dengan anggota keluarga yang tidak beraktifitas buat menunggui usaha ini agar memaksimalkan pendapatan. kamu juga dapat membayar karyawan buat menjalankan usaha ini. Tapi saya sarankan agar tetap bersama kamu atau anggota keluarga kamu saat menjalankan usaha ini, karena rawan kecurangan.

Peluang usaha Informasi lokasi Kos Hasil Jutaan

 

Konsumen

Target konsumen saya adalah para pelajar dan mahasiswa. Para karyawan dari luar kota juga dapat menjadi konsumen saya, terutama yang belum berkeluarga.

 

Bagaimana Memulai

saya cukup mencari dimana lokasi yang paling strategis. Carilah lokasi di dekat kampus dan sekolah. Setelah itu kamu dapat membuaka lapak di pinggir jalan. Carilah lokasi yang adem, usahakan dibawah pohon. Dengan modal kursi, meja, dan banner kamu sudah dapat memulai usaha ini. Banner tersebut berfungsi sebagai media promosi dan buat memberi tahu kepada orang bahwa kamu menjual jasa ini. Stelah itu kamu dapat mengumpulkan data tentang lokasi – lokasi kos dan kontrakan dri harian Koran dan jug adengan mencari sendiri secara berkeliling di lokasi-lokasi tersebut. Sebaiknya datanya lengkap dari alamat, telepon, fasilitas, lokasi, luas kamar, tariff sewa, hingga foto kamar kos/rumah kontrakan yang akan menjadi pilihan calon pelanggan.
buat informasi ini saya dapat memberi harga antara Rp 15.000,- sampai Rp 20.000,- per informasi. Dengan bayaran sebesar itu mereka dapat mencatat sebanyak mungkin alamat yang mereka perlukan selama tidak di fotocopy. Dan apabila pelanggan meminta dicarikan yang sesuai dengan kualifikasi yang mereka perlukan, saya dapat membantu mencarikanya sampai deal dan mengantarnya dengan bayaran Rp 35.000,- sampai Rp 50.000,-. Nah kalau saya mengantar sampa ke lokasi kos biasanya pengelola kos memberi bonus kepada saya karena telah merefrensikan lokasinya, besaranya antara Rp 30.000,- sampai Rp 60.000,- (jika pelanggan saya deal buat memilih lokasi tersebut). Namun sebaiknya saya dapat menawarkan jasa saya kepada pemilik kos buat mencarikan pelanggan. Nah di sini saya dapat bernegosiasi mementukan tarif.

 

Kunci Sukses

Sebaiknya memulai usaha ini saat tahun ajaran baru, karena saat itulah banyak mahasiswaa dan pelajar baru mencari lokasi kos. Di luar bulan – bulan tahun ajaran baru biaanya sangat sepi. saya harus mempunyai informasi sebanyak mungkin dan selengkap mungkin, agar suatu saat pelanggan saya akan kembali mencari saya jika mereka ingin pindah dari kos mereka yang dahulu.
Selain itu saya dapat terus memperbaharui data jika saya bekerja sama dengan para pemilik kos. Mereka dapat menghubungi saya jika ada kamar yang kosong. Dengan bekrja sama seperti ini maka anatar saya dan pemilik kos akan sama – sama untumg.

 

Akumulasi dana buat memulai usaha ini :

 

Investasi awal

 

Promosi dan Banner Rp 250.000,-
Kertas dan buku buat data Rp 100.000,-
Laptop buat database Rp 3000.000,-
Rak, meja kursi Rp 3.00.000,-
Handphone Rp 1.000.000,-
Kamera digital Rp 1.000.000,-
Motor Rp15.000.000,-
TOTAL Rp 20.380.000

TAPI BAGI YANG SUDAH PUNYA TIDAK PERLU BELI LAGI ..HEHEE

 

Operasional Sebulan

 

Pulsa Rp 250.000,-
Cetak Foto Rp 150.000,-
internet Rp 100.000,-
Bensin Rp 500.000,-
TOTAL Rp 1000.000,-

 

Omzet per bulan

30 orang per hari mencari data
10 X Rp 10.000 Rp 100.000,-
5 orang perhari minta diantar dan deal
5 X Rp 30.000,- Rp 150.000,-
Pendapatan dari pemilik kos
5 X Rp 50.000,- Rp 250.000,-
Omzet per bulan
26 hari X Rp 500.000 Rp1300.000,-

Laba Per bulan Rp 13.000.000 – 1000.000 Rp 12.000.000,-

Artikel ini telah tayang di : https://onlineinbisnis.blogspot.com
dengan Judul : Peluang Bisnis Informasi Tempat Kos Hasil Jutaan
Penulis : Bisnis Online Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *