Optimasi Website Anda Untuk Google

optimasi halaman website cara optimasi seo cara meningkatkan seo website cara menggunakan seo optimasi blog cara seo blog optimalisasi mesin pencari seo on page

Optimasi Website Anda Untuk Google

optimasi halaman website  cara optimasi seo  cara meningkatkan seo website  cara menggunakan seo  optimasi blog  cara seo blog  optimalisasi mesin pencari  seo on page

Semua orang di dunia yang memiliki situs web tiada lain untuk satu hal: yaitu bagaimana mengoptimalkan sebuah website untuk Google dan hal ini dikarenakan tujuh puluh koma enam lima persen dari semua pencarian orang melalui mesin pencari Google. Penggunaan kurang lebih 25 lainnya Yahoo, Bing, Ask dan lain-lain. Dengan kata lain, jika Google berpikir bahwa sebuah situs adalah layak berada di atas hasil, kemungkinan bahwa Yahoo akan menempatkan website yang hasil halaman yang sama juga.

Bila Anda memiliki situs web, banyak orang akan memberitahu Anda bahwa tujuan Anda harus dapat ditemukan dalam empat halaman pertama Google. Setiap halaman menampilkan sepuluh halaman hasil, karena itu banyak mengatakan bahwa Andaingin berada dalam empat puluh atas, empat atas halaman. Namun, seberapa sering itu yang Anda sendiri telah mengklik di luar halaman kedua? Mayoritas orang akan percaya bahwa informasi terbaik dan situs-situs terbaik di halaman pertama Google.
Karena itu, Anda tujuan untuk mengoptimalkan situs Anda harus jatuh dalam hasilpencarian sepuluh pertama, arahan Anda di halaman pertama Google. Anda dapat membayar tempat di sana, namun pengguna web yang paling tahu bahwatitik-titik yang dibayar, itu adalah sama dengan berteriak, Oleh karena itu “Lihat iklan ini!”, jika Anda mengambil sedikit waktu Anda dapat mengoptimalkan situs Anda sendiri dan ditemukan didasarkan dari kerja keras Anda dan website yang sangat baik.

Bila Google melihat sebuah website, mereka tidak melihat satu situs, mereka melihatsetiap halaman sebagai situs sendiri. Oleh karena itu, setiap halaman harus memilikitema yang berbeda dan spesifik. Misalnya, jika Anda website ini tentang mawar, satuhalaman harus sekitar mawar merah, satu halaman tentang mawar biru dansebagainya. Setiap halaman, termasuk Halaman Utama harus memiliki paling sedikit lima ratus kata dan sampai ratus lima belas. Anda harus memilih “kata kunci” yang Anda inginkan; ini akan menjadi kata-kata yang orang akan ketik untuk menemukan websiteanda. Apakah kata kunci muncul di area judul, di paragraf pertama (tebal adalah yang terbaik) dan paling sedikit lima lebih kali dalam teks halaman.

Bila Anda menggunakan template dan website builder, sebagian besar akan memilikifitur di mana Anda memberikan halaman pengaturannya. Di sinilah Anda memberitahuGoogle apa yang ingin Anda tampilkan di hasil pencarian, dengan kata lain, judulhalaman. Ini harus memiliki kata kunci Anda (s) di dalamnya. Pastikan bahwadeskripsi Anda, bagian yang pencari akan membaca untuk mencari tahu apa situsAnda adalah tentang, berisi kata kunci (s) dan juga bahwa itu adalah ditulis dengan baik dan bebas kesalahan ketik. Tetap pendek, sederhana dan menarik.

Jangan pak halaman Anda dengan kata kunci terlalu banyak, jika Anda melakukannya, Google akan berpikir bahwa Anda adalah “spam”, mencoba untuk memperbaiki hasilnya. Dan tidak pernah lupa untuk memiliki keyword tersebut, atau Anda tidak akan pernah ditemukan. Setelah situs Anda adalah semua diatur dengan tepat, maka Anda harus link hanya dengan situs yang mirip dengan situs web Anda

sumber referensi : http://duniaberkarya.blogspot.com/2011/01/optimasi-website-anda-untuk-google.html?view=classic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *