memakai Aplikasi Buffer buat Melakukan Marketing

cara menggunakan buffer untuk facebook,cara menggunakan aplikasi buffer untuk instagram,download aplikasi buffer,aplikasi buffer kimia,aplikasi sejenis hootsuite,cara menggunakan buffer instagram,aplikasi buffer dalam kehidupan sehari-hari,aplikasi schedule facebook

memakai Aplikasi Buffer buat Melakukan Marketing

cara menggunakan buffer untuk facebook,cara menggunakan aplikasi buffer untuk instagram,download aplikasi buffer,aplikasi buffer kimia,aplikasi sejenis hootsuite,cara menggunakan buffer instagram,aplikasi buffer dalam kehidupan sehari-hari,aplikasi schedule facebook

Aplikasi Buffer-Sebagian besar dari kamu pastinya masih belum terlalu akrab dengan tool / aplikasi bernama Buffer ini, tool ini sebenarnya sudah cukup lama digunakan namun hanya sebagian kecil orang yang mengetahui. Namun apakah sebenarnya Buffer tool ini?, berikut ini penjelasan lengkapnya.

Aplikasi Buffer adalah sebuah alat/ tool / aplikasi twitter yang memiliki fungsi utama buat mengatur dan membuat aktifitas tweet kamu menjadi terjadwal. Aplikasi/ tool ini pada umumnya digunakan oleh para pengguna twitter yang tidak memiliki banyak waktu buat melakukan tweet setiap harinya.

Aplikasi buffer ini juga merupakan aplikasi sosial media yang amat tepat buat digunakan buat seorang yang menjalankan bisnis berbasis online dengan medsos/ twitter sebagai media marketing/ promosinya. Cara kerja aplikasi buffer ini dapat dikatakan cukup sederhana, yaitu dengan mengunjungi situs buffer dan melakukan sign in melalui akun twitter kamu. Aplikasi buffer ini sebenarnya tersedia dalam versi gratis/ free ataupun berbayar.

Sudah jelas aplikasi buffer gratis/ free-lah yang banyak dipiliha oleh pengguna medsos, namun aplikasi buffer yang gratis memiliki kekurangan dimana kamu hanya dapat memakai masing-masing satu akun medsos( buffer dapat digunakan melalui medsos lain seperti Facebook, Linkedln). Cara memakai aplikasi twitter yang satu ini, kamu hanya perlu mengakses bagian atas website buffer berikon balloon yang bertulisan what do you want to share.

Setelah mengklik icon balloon tersebut, kamu dapat menuliskan tweet ataupun konten yang ingin kamu bagikan dan kemudian aplikasi buffer ini akan secara otomatis menyimpan tweet tersebut dan membagikannya sesuai dengan pengaturan waktu yang kamu set up. Sebagai catatan, Buffer hanya dapat menyimpan maksimal 10 tweet sebagai template yang akan dibagikan sesuai dengan waktu yang kamu set up/ tentukan.

Namun bagaimana cara memakai aplikasi buffer ini buat pengembangan bisnis online kamu?. Seperti yang kamu ketahui bahwa tidak semua orang memiliki waktu luang buat mengakses medsos setiap harinya, begitu juga dengan para pebisnis online, beberapa dari merek juga terlalu sibuk mengurus bisnis mereka secara manual sehingga terkadang melupakan sejumlah media promosi yang mereka gunakan sebelumnya(medsos).

Dengan memakai aplikasi buffer ini, pebisnis yang tidak memiliki waktu dapat mengatur secara otomatis penerbitan konten terkait produk yang mereka tawarkan setiap harinya. Berikut ini adalah beberapa tips penggunaan aplikasi buffer yang perlu kamu ketahui buat mengembangakn bisnis online kamu:
•Jadwalkan penerbitan konten promosi memakai aplikasi buffer
•Penentuan waktu terbaik melakukan tweet menggunaka:
oFollowerwonk(free)
oSocialbro(Berbayar), biay $13,95/ bulan
•memakai fitur buffer komposer sederhana(dengan mengklik dan memakai aplikasi ini, kamu dapat berbagai konten yang kamu baca pada buffer kamu).
•memakai fitur power scheduler buffer(membuat kamu dapat membagikan konten yang sama pada berbagai rentan waktu).
•memakai fitur buffer analisis(buat melihat apakah pemasaran melalui medsos kamu berhasil atau tidak).

Itulah beberapa tips terkait fitur pada aplikasi buffer yang dapat membantu mengembangkan marketing bisnis online kamu.

Artikel ini telah tayang di : http://carabelajarbisnisonlinee.blogspot.com
dengan Judul : Menggunakan Aplikasi Buffer Untuk Melakukan Marketing
Penulis : TNC Digital Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *