Macam Macam Internet Marketing

manajemen pemasaran,tambah followers,contoh iklan,marketing adalah, jasa pembuatan website,baju distro,jual rumah,iklan baris poskota, strategi pemasaran, cara jualan online di facebook,contoh strategi pemasaran,membuat iklan,iklan baris,contoh iklan produk,pasang iklan di olx,iklan google,iklan gratis tanpa daftar,penjualan online, promosi penjualan,cara memasarkan produk,contoh iklan promosi, advertising agency jakarta,cara mempromosikan produk,aspek pemasaran,cara membuat iklan,cara membuat iklan baris,iklan indonesia

Macam Macam Internet Marketing

jenis jenis marketing online contoh internet marketing jenis jenis bisnis online

Hingga saat ini, ada 3 jenis kategori Internet Marketing yang bisa
memberikan profit yang lumayan besar, diantaranya :

1. Product Creation ( Menciptakan Produk Sendiri )

2. Affiliate Marketing ( Menjualkan Produk Orang lain )

3. Ads Marketing ( Periklanan )

Dari sekian banyak ragam bisnis online yang bertebaran di Internet, jika kita klasifikasikan, semuanya merupakan sub sub kategori dari ke – 3 Jenis Internet Marketing diatas.
Untuk semakin memperjelas, saya akan mencoba menguraikan satu per satu dari ke 3 Kategori diatas secara singkat.

1. Product Creation ( Menciptakan Produk Sendiri )
Menciptakan produk sendiri saya rasa sudah sangat jelas. Jadi kita membuat dulu produk yang akan kita jual lewat internet, dan ketika terjual, kita mendapatkan penghasilan.
Produk informasi adalah salah satu pilihan yang tepat jika tidak menginginkan adanya biaya operasional. Produk informasi cukup kita kemas dalam bentuk E-book dalam format .PDF dan pengiriman produknya cukup lewat media Download.

2. Affiliate Marketing ( Menjualkan Produk Orang lain ) Menjualkan produk orang lain merupakan pilihan yang tepat bagi kita yang tidak mau repot repot menjadi seorang owner sebuah web yang
menjual sebuah produk. Jika Anda berhasil menghasilkan penjualan, maka akan mendapatkan komisi.

3. Ads Marketing ( Periklanan )
Kategori yang satu ini, yang paling sering kita jumpai di internet. Kita bisa mendapatkan uang cukup dengan modal web gratisan atau blog. Pasti Anda sudah tahu apa itu yang namanya google adsense, menjadi publisher google adalah salah satu pilihan tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan lewat internet. Disini Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang Ads Marketing, namun Saya hanya ingin mengatakan kepada Anda, jika Anda menemukan kata atau istilah : PTC ( paid to click ) , PPC ( Pay Per Click ) , Pay Per Review, Pay Per Impression, dll, kesemuanya itu termasuk dalam kategori Ads Marketing.

Nah, dari ke – 3 Jenis Kategori Internet Marketing diatas, Saya rasa yang Nomor 2 ( Affiliate Marketing ) adalah pilihan yang paling tepat bagi seorang Pemula yang ingin mencoba untuk belajar menghasilkan uang lewat Internet. Bukan hanya seorang pemula saja, sampai saat ini Affiliate Marketing masih menjadi Primadona bagi semua kalangan, termasuk yang sudah proffesional sekalipun.
Untuk memulai bisnis di Internet, Anda paling tidak membutuhkan beberapa hal, yaitu : Produk yang dijual, halaman presentasi produk, atau desain web. Saya paham sebagian besar dari Anda kesulitan di tahap ini. Untuk itu Saya sangat MEREKOMENDASIKAN untuk memilih Bisnis Online dari kategori Affiliate Marketing.

sumber referensi : http://pekerjaduniamaya.blogspot.com/2014/02/macam-macam-internet-marketing.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *