Inilah Barang Paling Laris Dijual Di Malaysia Secara Online

manajemen pemasaran,tambah followers,contoh iklan,marketing adalah, jasa pembuatan website,baju distro,jual rumah,iklan baris poskota, strategi pemasaran, cara jualan online di facebook,contoh strategi pemasaran,membuat iklan,iklan baris,contoh iklan produk,pasang iklan di olx,iklan google,iklan gratis tanpa daftar,penjualan online, promosi penjualan,cara memasarkan produk,contoh iklan promosi, advertising agency jakarta,cara mempromosikan produk,aspek pemasaran,cara membuat iklan,cara membuat iklan baris,iklan indonesia

Inilah Barang Paling Laris Dijual Di Malaysia Secara Online

 

manajemen pemasaran,tambah followers,contoh iklan,marketing adalah, jasa pembuatan website,baju distro,jual rumah,iklan baris poskota, strategi pemasaran, cara jualan online di facebook,contoh strategi pemasaran,membuat iklan,iklan baris,contoh iklan produk,pasang iklan di olx,iklan google,iklan gratis tanpa daftar,penjualan online, promosi penjualan,cara memasarkan produk,contoh iklan promosi, advertising agency jakarta,cara mempromosikan produk,aspek pemasaran,cara membuat iklan,cara membuat iklan baris,iklan indonesia

jasa penjualan online – Bagi Anda yang memiliki bisnis online, tentu sangat merasakan hal ini. Daya beli menjadi menurun. Hal ini sedikit banyak juga berpengaruh pada roda perputaran uang di bisnis online. Saya temui keluhan-keluhan serupa di forum-forum bisnis online yang biasa saya kunjungi. Hmmm… Setelah dipertimbangkan, rasanya perkataan teman saya ini memang layak dicoba.

Ada yang tertarik? Saya akan mencoba menebak-nebak apa yang ada dipikiran Anda sekarang ini. “Produk apa yang paling laris dijual online untuk pasar Malaysia ya?”. Pertanyaan tersebut sangat wajar, karena saat membaca sharing teman saya, itu juga yang ada dipikiran saya.

BARANG DAN PRODUK PALING LARIS DIJUAL ONLINE DENGAN TARGET MARKET PASAR MALAYSIA

Teman saya ini menjadikan Facebook (FB) sebagai rujukan. Menurutnya Facebook merupakan tempat yang sangat baik untuk memulai berjualan online. Baik itu orang-orang yang sudah kita kenal, maupun orang-orang baru yang belum pernah kita jumpai sebelumnya.

Produk Online Terlaris Dijual Di Malaysia

Nah kembali lagi ke topik yang tadi sedang kita bahas, yaitu produk terlaris online di Malaysia itu apa?

Produk paling laris dijual online di pasar Malaysia – Produk Makanan. Menurut teman saya, produk yang paling laku sekaligus paling mudah dijual disana ialah makanan. Makanan yang seperti apa? Mirip di Indonesia, jenisnya seperti makanan ringan, roti dan cemilan.

Barang terlaris online dengan target market orang Malaysia – Produk Pendidikan. Selanjutnya, produk yang banyak peminatnya untuk dijual secara online di Malaysia adalah produk pendidikan. Yang dimaksud produk pendidikan disini bukan sepenuhnya produk pendidikan anak sekolah. Tapi lebih ke arah produk digital yang isinya tentang tutorial mengerjakan sesuatu. Contohnya tutorial membuat roti, tutorial memasak, tutorial cara cepat hamil, dll.

Jual Barang Onlen Di Malaysia

Produk laris untuk dijual online di Malaysia – Produk Kesehatan. Seperti di Indonesia, banyak sekali produk kesehatan yang dijual online. Saya yakin Anda pasti juga sering menemuinya. Produk kesehatan disini bukan hanya meliputi produk alat kesehatan seperti alat fitness, dll. Namun juga meliputi obat-obatan. Misalnya obat kuat, obat pelangsing, obat kolesterol, dll. Ternyata tidak di Indonesia saja yah, produk kesehatan juga laris manis dijual di Malaysia. Yang terpenting adalah obat tersebut harus bisa dipertanggung jawabkan. Tidak berbahaya bagi kesehatan dan benar-benar bisa memberikan khasiat yang diharapkan.

Barang yang paling laku dijual di Malaysia secara Online – Produk Pakaian. Yang perlu menjadi catatan ialah pilih produk pakaian yang modelnya diminati. Anda bisa mengambil langsung dari supplier di Malaysia. Mudah sekali bukan?

TIPS BERJUALAN BARANG/PRODUK ONLINE TERLARIS DI MALAYSIA

Tapi sebelum benar-benar action, ada baiknya Anda membaca tips berikut ini!

1. Karena kita menembak pasar Malaysia, pastikan Anda mengenal karakteristik konsumen yang akan Anda hadapi.

Perhatikan pula secara baik-baik selera mereka. Pakai feeling Anda untuk menentukan produk mana yang paling tepat untuk Anda jual. Cara paling tepat yang dapat diambil ialah dengan menggunakan sistem dropship. Pastikan Anda mencari penjual yang benar-benar bisa dipercaya.

2. Untuk memastikan produk yang dijual benar-benar berkualitas dan dapat memuaskan konsumen Anda, tidak ada salahnya jika Anda mencoba produk tersebut terlebih dahulu.

Belilah satu produk, lalu kirimkan ke alamat Anda. Dengan begitu Anda dapat benar-benar tau bahwa penjual tersebut bisa dipercaya atau tidak dan sekaligus dapat melihat kualitas barang yang hendak Anda jual. Ingat, jangan sampai membuat konsumen Anda menjadi kecewa. Jadi bersikaplah seteliti dan sekritis mungkin!

3. Pada akhirnya Anda akan menjual barang atau produk kepada orang Malaysia.

Untuk tahap awal, sebaiknya tangani semua proses bisnis secara sendiri dulu. Pelajar benar-benar karakter orang Malaysia, karena ada banyak sekali perbedaan. Mulai dari bahasa, kebudayaan hingga selera.

4. Sepertinya semua sudah oke semua, namun mungkin masih banyak hal lain yang sebenarnya perlu Anda pertimbangkan.

Apa itu? Sebut saja mata uang. Perbedaan mata uang antara mata uang Rupiah di Indonesia dan Ringgit di Malaysia tentu harus disiasati. Apakah tetap memaksakan untuk menggunakan mata uang masing-masing? Atau hendak menggunakan dollar? Selanjutnya apakah menggunakan transfer antar bank? Atau menggunakan rekening bersama? Atau mau menggunakan Paypall? Semua harus diputuskan sejak awal. Karena ini bisnis lintas negara, tentu ada beberapa hal lain yang mungkin perlu dipertimbangkan. – jasa penjualan online

Artikel ini telah tayang di : http://megahindra.blogspot.com
dengan Judul : Inilah Barang Paling Laris Dijual Di Malaysia Secara Online
Penulis : Megah Indra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *