Hem Corak Batik Laki-Laki, Tips Memilih corak batik laki-laki Dewasa

baju batik pria lengan pendek,model baju batik pria modern,model baju batik pria gaul,desain baju batik pria modern,baju batik pria lengan panjang,model baju batik pria lengan pendek,model baju batik pria masa kini,model baju batik pria kombinasi polos

Hem Corak Batik Laki-Laki, Tips Memilih corak batik laki-laki Dewasa

baju batik pria lengan pendek,model baju batik pria modern,model baju batik pria gaul,desain baju batik pria modern,baju batik pria lengan panjang,model baju batik pria lengan pendek,model baju batik pria masa kini,model baju batik pria kombinasi polos
Bagi yang mencari tips memilih hem corak batik laki-laki, tunggu sebentar ya? Nanti pasti akan dibagikan kepada kamu. Sebelumnya harus dilihat terlebih dahulu bagaimanakah perkembangan penjualan corak batik saat ini. Tidak dapat dipungkiri memang bahwa dunia fashion sedang saat perjalanan yang sangat cepat. kamu dapat melihat gaya saat berbusana setiap harusnya selalu mengalami trend yang baru baru dan baru. Kenyataan ini kemudian membawa sebuah perubahan besar khususnya bagi kain daerah layaknya corak batik. Perkembangan membuat banyak para desainer yang tertarik dan mengembangkan berbagai model untuk pakaian corak batik, mulai dari gaun, baju, hem, daster, bahkan dapat dibuat ke saat pernak pernik lainnya. Kalau kemudian kamu mau melihat apa yang ada di pasaran saat ini, ada banyak sekali model motif dan desain dari kain corak batik yang dijual di pasaran.

Melihat begitu banyaknya model hem corak batik laki-laki yang ada. Membuat terkadang orang salah menilai. Apalagi seorang laki-laki terkadang tidak mau ribet terutama saat berbelanja pakaian. Hal ini sangat jauh berbeda bila dibandingkan dengan wanita yang terbilang lebih punya rasa peka tinggi dan selektif saat memilih pakaian. Makanya banyak para lelaki yang mengajak istri atau pasangan untuk berbelanja. Namun, terkadang seorang laki-laki cenderung acuh akan pakaiannya dan begitu merusak penampilan. kamu sebagai laki-laki sebaiknya menyadari bahwa pakaian atau baju menjadi aspek penting sebagai daya tarik kamu. Baik saat berteman bahkan sampai mencari pekerjaan, penampilan menjadi faktor yang perlu unurk diperhatikan. Bagi kamu yang ingin memilih baju corak batik maka cobalah untuk menyimak tips yang akan diberikan berikut.

Tips untuk laki-laki saat Memilih hem corak batik

Pada kesempatan kali ini akan diberitahukan kepada kamu tentang cara yang dapat dilakukan saat menentukan pilihan hem corak batik laki-laki yang tepat. Berikut ini adalah cara yang dapat diikuti agar dapat mendapatkan baju yang cocok untuk kamu kenakan ;

Menetapkan motif yang akan dipilih adalah langkah pertama yang harus ditempuh. kamu harus menyediakan dengan pribadi atau karakter kamu. Hal ini sangatlah penting guna memberikan kewibawaan bagi kamu sebagai pemakainya. Jadi motif ini tidak hanya menunjukan identitas daerah penggunanya saja, tetapi juga dapat menampilkan wibawa orang yang memakainya. Bila kamu mau melihat motif corak batik yang ada ini sangat bagus banyak. Akan tetapi motif ini sebetulnya dapat disesuaikan dengan pemakaian corak batik untuk apa. Ada motif motif yang sangat bagus kerja di gunakan pada acara formal atau baju baju kerja. Nah, saat dua hal itu banyak yang menyarankan untuk mengenakan hem corak batik dari solo atau Jogja.

Langkah kedua yang dapat dilakukan adalah dengan mempertimbangkan budget atau dana yang dimiliki. kamu tidak harus menggunakan baik yang mahal dan harganya jutaan rupiah. Sebab belum tentu hem corak batik yang semacam itu click dipakai oleh kamu. Melihat harga corak batik ini dapat dilihat dari cara membuatnya dan bahanya. corak batik tulis kemudian dengan bahan kain sutra terbilang punya nilai jual yang sangat tinggi. Namun, tak usah khawatir, masih ada corak batik cap yang sebetulnya dapat memberikan tampilan mewah mesin harga terjangkau. Yang terpenting hem dijahit dengan tingkat kerapian yang tinggi.

Perhatikan bahan yang dipakai saat hem corak batik laki-laki pilihan kamu. Sebagai saran pada kamu, saat pergi ke sebuah pesta atau acara formal serupa, cobalah untuk memakai hem corak batik dengan bahan sutra dan kalau dapat catu lengan panjang. Kalau terlalu mahal, coba saja bahan satin. Yang tidak kalah mewah tapi harganya lebih di bawah sutra. Tapi kamu perlu berhati-hati karena penjual sering menyebut kain satin dengan sutra.
Bagi laki-laki langkah keempat ini penting. Di mana cari hem corak batik itu harus mencari yang dapat dipakai saat segala situasi. Tetapi tetap kamu harus mempertimbangkan tren yang tengah berkembang. Jadi baju corak batik kamu dapat dipakai saat kondisi dan situasi yang kamu butuhkan. Jangan akhirnya mencari yang tak serai dan tidak dipakai di kemudian hari.

corak batik di negara ini punya banyak sekali motif sebagai pilihan kamu. Sulit menghitung berapa jumlah motif corak batik yang ada di Indonesia. dapat dilihat bahwa tiap daerah punya corak batik khas masing-masing dan tiap daerah motifnya tidak hanya satu saja. Ada puluhan motif yang ada. Ini seperti menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi kamu yang ingin memilih corak batik. Makanya di langkah yang terakhir ini kamu harus melihat dan menentukan pilihan berdasarkan keinginan atau selera. Ada banyak motif kemudian ada pula cara membuatnya yang dapat tulis tangan atau cap, sablon, printing dan jenis lainnya. Kalau dapat kamu harus memastikan bahwa desainya seusai dengan keinginan dan harapan kamu.

Begitulah tadi beberapa tips yang dapat dapat dilakukan bagi kamu yang menginginkan untuk membeli hem corak batik laki-laki. Meskipun kamu merupakan seorang laki-laki bukan berarti harus cuek terhadap penampilan kamu. Tujukan penampilan terbaik kamu agar dapat dianggap mempunyai karakter yang tebaik. Baju atau hem corak batik adalah sebuah pakaian dengan karekteristik budaya bangsa yang sangat melekat. Maka dari situlah kemudian kamu tidak boleh melewatkan corak batik sebagai salah satu busana yang kamu pakai. Apa yang telah diberikan kepada kamu adalah langkah yang tepat untuk yang menginginkan hem tebaik dengan desain dan motif menarik. kamu tidak dapat mengelak bahwa corak batik menjadi sebuah pakaian atau baju yang sudah pasti dimiliki seseorang makanya segera dapatkan corak batik yang tebaik untuk kamu.

hem corak batik yang dipakai oleh anak muda justru akan menimbulkan kesan positif di saatnya. Dengan menggunakan pakaian hem corak batik laki-laki ini kamu akan melihat dewasa meskipun umur kamu tidak terlalu dewasa. Penampilan yang semacam ini akan sangat tepat di dapatkan ketika kamu ingin mendatangi acara yang formal. Tidak heran bila badik sangat dikaitkan erat dengan acara yang formal atau semi formal. Meskipun ada yang mengikatnya saat acara yang santai tapi lebih banyak dipakai untuk acara formal agar pemakainya terlihat lebih dewasa.

Artikel ini telah tayang di : http://batik-s128.com
dengan Judul : Kemeja Batik Pria, Tips Memilih Batik Pria Dewasa
Penulis : batik-s128

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *