Budidaya Ikan Air Tawar yang Paling Menguntungkan Saat Ini

jasa marketing,jasa marketing online,jasa marketing produk,jasa pemasaran,jasa pemasaran online,jasa pemasaran produk,jasa pemasaran produk online,jasa promosi murah,jasa promosi online,jasa promosi produk,jasa seo,jasa seo murah,jasa seo jogja,jasa website terbaik,jasa digital marketing,jasa social media,marketing produk,pemasaran produk,perusahaan jasa seo,layanan seo,bisnis jasa online,harga seo, jasa promosi social media,jasa social media,jasa seo professional,jasa pemasaran online digital,jasa digital, jasa penjualan online,konsultan digital marketing,produk pemasaran,sistem pemasaran jasa

Budidaya Ikan Air Tawar yang Paling Menguntungkan Saat Ini

jasa marketing,jasa marketing online,jasa marketing produk,jasa pemasaran,jasa pemasaran online,jasa pemasaran produk,jasa pemasaran produk online,jasa promosi murah,jasa promosi online,jasa promosi produk,jasa seo,jasa seo murah,jasa seo jogja,jasa website terbaik,jasa digital marketing,jasa social media,marketing   produk,pemasaran produk,perusahaan jasa seo,layanan seo,bisnis jasa online,harga seo, jasa promosi social media,jasa social media,jasa seo professional,jasa pemasaran online digital,jasa digital, jasa penjualan online,konsultan digital marketing,produk pemasaran,sistem pemasaran jasa

Banyak sekali yang mencari apakah jenis ikan air tawar yang menguntungkan saat ini. Apalagi budidaya tersebut bisa dilakuakan di tempat yang sempit atau kecil.

.

Untuk itu, jika anda akan memilih jenis usaha budidaya ikan air tawar yang menguntungkan bisa memilih referensi di bawah ini :

 

1. Budidaya Ikan Lele

 

Ikan lele masih menjadi primadona. Pangsa pasar yang luas, pemeliharaan yang mudah dan bisa di budidayakan pada lahan yang sempit.

Untuk anda para pemula, modal untuk membuka usaha lele ini sangat kecil. Dengan modal 1jutaan anda sudah dapat memulainya.

 

2. Budidaya Ikan Nila

 

Salah satu pesaing lele adalah ikan nila. Ikan ini sangat di gemari oleh masyarakat. Dan bisanya akan selalu habis dipasaran.

Ikan ini sangat mudah untuk dipelihara. Dan merupakan ikan yang tahan banting. Anda para pemula sangat cocok untuk membudidayakan ikan jenis ini. Karena pakan dan perawatannya sangat mudah.

 

3. Budidaya Belut

 

Belut saat ini menjadi primadona dan banyak di cari oleh pelanggan penggemar ikan.
Selain sebagai obat, ikan ini juga memiliki rasa yang khas.

Tingginya harga belut per kilo bisa anda manfaatkan sebagi usaha bukan ?

 

4. Budidaya Udang Galah

 

Udang galah menjadi budidaya yang lagi trend. Karena rasa udang ini sangat di gemari sehingga banyak permintaan dari konsumen. Harganya pun mahal.

Untuk membudidayakannya anda bisa menggunakan media kolam terpal.

 

5. Budidaya Gurame

 

Hampir semua mengatakan bahwa budidaya ikan gurame selalu menguntungkan. Hal ini di dasari karena pakan ikan ini sangat murah meriah

Artikel ini telah tayang di : https://www.cungit.com
dengan Judul : 5 Jenis Budidaya Ikan Air Tawar Yang Paling Menguntungkan
Penulis : septian chanel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *