Bagaimana Cara Mendapatkan $100 Per Hari Dari Google Adsense

cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog, cara mendapatkan uang dari google adsense youtube, aplikasi google yang menghasilkan uang, cara mendapatkan uang dari google plus, cara dapat uang dari google drive, apa itu google adsense, cara mendapatkan uang dari google play store, cara menggunakan google adsense

Bagaimana Cara Mendapatkan $100 Per Hari Dari Google Adsense

cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog, cara mendapatkan uang dari google adsense youtube, aplikasi google yang menghasilkan uang, cara mendapatkan uang dari google plus, cara dapat uang dari google drive, apa itu google adsense, cara mendapatkan uang dari google play store, cara menggunakan google adsense
Mendasar :
1. Membangun hubungan yang lebih erat terhadap sesama pengguna Google
2. Mendapat keuntungan yang tidak terduga.

Mengingat :
1. Mendapatkan Uang
2. Waktu yang Anda Gunakan Tidak Terbuang Sia-sia
3. Mendapatkan Pengalaman dan Pengetahuan Mengenai Dunia Periklanan Online
4. Web situs Anda Mempunyai Reputasi yang Baik
5. Ikut Membantu Perekonomian Negara

Langkah pertama dan utama ketika kita ingin menekuni sesuatu di internet (dunia maya) adalah dengan memiliki identitas yang akan dibutuhkan dalam setiap komunikasi online baik di sosial media ataupun dalam mencari penghasilan online. Identitas yang dimaksud di sini adalah sebuah akun email yang mencerminkan jati diri kita (diusahakan sesuai dengan data asli pribadi kita).

Komunitas Online lebih merekomendasikan untuk membuat akun email dengan memanfaatkan layanan email dari Google (Gmail) karena lebih mudah dan sudah diintegrasikan dengan semua layanan yang disediakan oleh Google antara lain dengan layanan Blogger dan Google Adsense yang merupakan modal awal kita dalam mencari Penghasilan Online.
Setelah Anda memiliki Akun Google, langsung saja anda manfaatkan untuk membangun sebuah blog yang nantinya bisa anda gunakan sebagai media publisher Google Adsense atau peluang Penghasilan Online lainnya.

Silahkan anda mendaftar menjadi blogger melalui website blogger (www.blogger.com) maka akan tampil halaman seperti ini

masukkan email dan password yang telah anda buat sebelumnya dan nanti anda akan langsung diarahkan ke halaman awal blogger, sampai muncul halaman blogger dan anda bisa memulai membuat blog baru dengan cara klik “Blog Baru” atau “New Blog” seperti tampilan di bawah ini


silahkan isi Judul dengan nama blog anda dan alamat dengan alamat blog yang anda inginkan (google akan mengecek ketersediaan alamat blog). apabila alamat blog tersedia, berarti anda bisa menggunakan alamat blog sesuai dengan yang anda inginkan. misalkan
Judul Arena Muslimah,
Alamat http://serbamuslimah.blogspot.com/
lalu pilih Template sesuai dengan yang anda inginkan, lalu klik Buat Blog/Create Blog.
Selamat, anda telah berhasil membuat blog. tugas anda selanjutnya adalah mengisi blog anda dengan postingan – postingan yang disesuaikan dengan nama blog anda.
Langkah praktis membuat postingan blog


klik gambar pensil di kotak berwarna kuning untuk memulai membuat artikel untuk anda postingkan.nanti anda akan diarahkan ke halaman tempat anda membuat artikel bahan postingan seperti di bawah ini. langkah pertama isi judul pos, lalu isi postingan blog dengan pembahasan artikel. usahakan untuk selalu membuat artikel original karya anda sendiri. bukan hasil copy paste. setelah selesai klik Publikasikan/Publish yang ada di kotak berwarna kuning.


setelah itu anda akan diarahkan ke halaman daftar postingan blog seperti di bawah ini. Untuk melihat tampilan blog anda, klik “lihat blog” atau “view blog”

dan selamat. Anda sudah menjadi Blogger. semakin banyak artikel yang anda buat, semakin banyak orang mengenal blog anda, maka semakin terbuka kesempatan anda untuk mendapatkan Penghasilan Online dari blog anda.

Artikel ini telah tayang di https://erosalrasyd.blogspot.com
dengan Judul : Penghasilan Dollar Melalui Google Adsense
Penulis : Eros Rosid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *