7 Cara Ampuh Meningkatkan Penjualan Di Bukalapak

cara menjadi reseller online shop tanpa modal, cara jadi reseller baju online tanpa modal, jualan online tanpa modal dan stok barang, cara bisnis online shop tanpa modal, bisnis online shop reseller, daftar jadi reseller online shop, dicari reseller tanpa modal 2017, cara jualan online tanpa modal

7 Cara Ampuh Meningkatkan Penjualan Di Bukalapak

 cara menjadi reseller online shop tanpa modal, cara jadi reseller baju online tanpa modal, jualan online tanpa modal dan stok barang, cara bisnis online shop tanpa modal, bisnis online shop reseller, daftar jadi reseller online shop, dicari reseller tanpa modal 2017, cara jualan online tanpa modal
Cara terbaik untuk meningkatkan penjualan di bukalapak adalah dengan cara memaksimalkan postingan (Uploud) jualan kita. Bagaimana cara memposting jualan kita dengan baik, sehingga mampu mendongkrak penjualan di lapak kita. berikut ini tips yang bisa kita optimalkan ketika posting produk kita di Bukalapak :
cara meningkatkan penjualan di bukalapak

1. Penulisan Judul

Penulisan judul dalam iklan kita di bukalapak merupakan aspek pertama yang harus kita optimalkan dengan baik karena judul produk mempengaruhi penjualan kita.

Bagaimana menulis judul produk kita dengan baik ?
Tentunya ketika menulis judul produk jangan asal-asalan.

Saat anda menulis judul usahakan judul yang anda tulis merupakan judul yang banyak di cari orang, atau banyak diketikkan orang di kolom (search) ketika sedang mencari produk, sehingga kemungkinan judul produk kita akan terlihat di halaman utama Bukalapak.

2. Foto produk

Aspek kedua yang merupakan faktor terpenting dalam menjual produk di Media online adalah foto. Orang ketika memutuskan untuk membeli suatu produk biasanya yang paling di perhatikan adalah foto produk tersebut.

Ketika foto yang kita tampilkan itu bagus dan mampu mewakili produk yang kita jual dengan baik, maka kemungkinan produk kita terjual itu sangat tinggi.

Dibandingkan dengan foto yang biasa-biasa saja bahkan yang terkesan asal asalan maka kemungkinan terjual juga rendah, karena customer tidak akan tertarik.

Upload beberapa foto produk, jangan hanya satu foto produk saja. Agar bisa lebih menarik minat Buyer. Foto produk yang baik biasanya di perlihatkan dari berbagai sisi produk, hal ini supaya foto dapat menggambarkan produk dengan detail.

3. Penulisan Deskripsi Produk

Penulisan deskripsi produk yang kita jual usahakan jangan setengah-setengah. Sebisa mungkin buatlah tulisan deskripsi produk sedetail mungkin.

Berikan ulasan yang lengkap sehingga mampu memberikan gambaran ke customer dengan baik selain dari foto produk,

Sebisa mungkin penjelasan pada deskripsi produk ini sedetail mungkin mewakili produk sebenarnya. sehingga tidak menimbulkan pertanyaan baru bagi customer.

4. Responsif Terhadap Customer

Pelayanan terbaik, hal Ini sudah seharusnya wajib dilakukan oleh seorang penjual, kalau ingin lapaknya laris oleh pembeli. Usahakan untuk selalu update di lapak anda, hal ini untuk menanggapi kalau-kalau ada pertanyaan dari calon pembeli.

Aktifkan notifikasi pesan di akun bukalapak anda, supaya anda tahu ketika ada calon pembeli yang menanyakan produk anda. Slow respon bukan jawaban dari seorang Top Seller.

5. After sales

Aspek yang wajib untuk di perhatikan salah satunya adalah pelayanan after sales. Untuk meningkatkan pelayanan yang baik, layanan setelah penjualan sangatlah penting sebagai salah satu pendongkrak branding lapak kita.

Terutama jika seorang Seller menjual barang yang memiliki layanan servie garansi produk. Usahakan untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi pembeli sebelumnya.

Jika mereka mendapatkan pelayanan yang maksimal dari Seller dan mereka merasa terkesan, tentu ini sangat memungkinkan Buyer (pembeli) untuk repeat order (beli lagi) dan yang tak kalah menarik mereka akan merekomendasikan Anda sebagai Seller kepada rekan-rekan dari Buyer tersebut.

6. Sering Melakukan Push

Fitur di Bukalapak yang satu ini sangat membantu bagi para Seller yang aktif melakukan penjualan. Bukalapak membuat fitur push untuk mempromosikan barang sehingga berada di posisi pertama di halaman daftar barang. Fitur push dapat dibayar dengan saldo BukaDompet.

Menu Paket Push bisa ditemukan di bawah menu BukaDompet dan juga tersedia tombol Beli Paket Push di halaman barang dijual.

7. Berdo’a dan Bersyukur

 

Tips paling ampuh di antara tips yang ada di atas adalah Berdoa dan bersyukur. Ini merupakan tips alam yang tidak bisa dilepaskan. Dengan berdoa dan bersyukur maka nikmat yang kita dapat akan semakin bertambah.

Artikel ini telah tayang di : https://siibuindonesia.blogspot.com
dengan Judul : 7 Cara Ampuh Meningkatkan Penjualan Di Bukalapak
Penulis : Siibuindonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *