4 Pemicu “Hypnotic Writing” Agar Pelanggan Beli Produk Yg Anda Tawarkan

cara meyakinkan konsumen agar membeli produk kita cara merayu pelanggan agar membeli cara menarik konsumen agar membeli produk kita cara meyakinkan konsumen agar mau membeli produk kita cara menarik pelanggan agar tertarik cara merayu pelanggan baru cara meyakinkan pembeli online cara sales meyakinkan customer

4 Pemicu “Hypnotic Writing” Agar Pelanggan Beli Produk Yg Anda Tawarkan

cara meyakinkan konsumen agar membeli produk kita  cara merayu pelanggan agar membeli  cara menarik konsumen agar membeli produk kita  cara meyakinkan konsumen agar mau membeli produk kita  cara menarik pelanggan agar tertarik  cara merayu pelanggan baru  cara meyakinkan pembeli online  cara sales meyakinkan customer

“Hypnotic Writing?”

“Apakah Anda tahu apa itu hypnotic writing?”

Yes. Sebelum kita bahas 4 pemicu yang di gadang-gadang di judul Artikel ini, ada baiknya Anda juga tau ap sih itu Hypnotic Writing. Hypnotic writing adalah teks hipnotis untuk mempengaruhi pembaca iklan Anda. Dengan teknik ini, Anda bisa meningkatkan closing 80% lebih besar daripada tidak memakai hypnotic writing. Teknik ini pada awalnya ditemukan oleh Joe Vitale yang dikemukakan dalam bukunya yang berjudul internet money machine. Hal ini juga yang membuat Joe Vitale mendapat julukan sebagai “sang Buddha internet”. Anda bisa membaca bukunya jika Anda ingin. Namun, disini akan saya bagikan tekniknya untuk Anda secara cuma-cuma – GRATIS!!! Cukup Anda BAYAR pakai Doa untuk Kesuksesan Kita Bersama, Ya Anda & saya tentunya. Hehe 😉

Teknik hypnotic writing ini bertujuan untuk memicu tindakan pelanggan agar mau beli produk yang Anda tawarkan, kan percuma saja jika pembeli Anda mau beli produk anda tapi malas bertindak karena memiliki rasa ragu, belum berpengalaman & rasa takut atau karena dari sananya orang itu memang malas. Ini sama halnya dengan SUKSES, banyak sekali orang yang belajar bisnis, mulai dari franchise, hingga properti dimana-mana tapi GAK BERTINDAK SAMA SEKALI alias NO ACTION. Dan pada akhirnya banyak sekali orang yang tidak sukses, benar kan? Hal ini sama juga dengan perkataan yang dikutip oleh sang Master Kungfu Pujaan Sejuta Umat, Bruce Lee “Mengetahui tak ada gunanya, melakukan apa yang anda ketahui adalah segalanya”.

Banyak orang juga yang mebuat iklan tentang Bisnis Onlinenya di PPC (Google Adword, Facebook Ads dll) namun bukannya untung bikin dompet TEBEL malah jadi rugi, bener kan? Mungkin Anda pernah alami. Karena apa? Ya. Salah dalam menuliskan kata-kata penawaran untuk produk yang Anda tawarkan.

4 pemicu agar pelanggan beli produk yang Anda tawarkan :

1. Masalah (Problem)

Mulailah menggali apa yang menjadi problem pelanggan Anda, pelanggan yang Anda targetkan. Fokuslah kepada permasalahan mereka.

Misalnya, jika Anda menjual sepatu, tulis saja begini “kaki anda kapalan?”. Bila ingin menjual obat penurun berat badan juga katakan “ingin menurunkan berat badan?” Jadi PERNESARLAH masalah tersebut , sehingga pelanggan mau dan berniat untuk membeli produk anda untuk mengatasi permasalahan mereka.

2. Penawaran

Setelah memperoleh perhatian dengan masalah atau problem pelanggan atau pembeli Anda. Sekarang, tulislah penawaran Anda seperti “produk X bisa menyembuhkan dalam 30 hari “. Lebih baik lagi kalau bilang “30 hari tidak turun=uang kembali”. Tapi jangan sampai Anda menipu.

Apabila tukang pijat dapat berkata “tangan saya telah menyegarkan 3.500 tubuh dengan keluhan yang sama. Saya juga dapat membantu anda”.

Dengan begini. Anda akan mempengaruhi mereka baik dalam keadaan sadar maupun tidak sadar dengan tulisan yang menghipnosis. hehe

3. Bukti

Berikan bukti janji yang bisa ditepati. Seperti “ada 3.500 pengunjung yang merasakan kedahsyatan produk X. Produk X ini dibuat lewat riset yang terpercaya dan bisa menurunkan antara 10-20KG dalam waktu 30 hari karena dibuat oleh jutaan saripati tumbuhan china dan blablabla”.

4. Harga

Akhirnya anda perlu meminta apa yang anda inginkan. Misalkan “jadilah member kami dan segera pesan lewat 081xxx. Hari ini harganya cuma 150.000 …Buruan beli sebelum harganya naik menjadi 400.000 pada tanggal 20 Februari, buruan action sekarang juga dan ubah hidup anda sekarang juga, inilah satu-satunya solusi”.

Kalau 4 topik ini ditampilkan di website bagaimana?

1.Janji. Judul anda dapat ringkas dan manis. Tetapi mengapa tak menulis judul kedua dibawahnya? Ini akan jadi sarana yang sangat efektif

2.Bukti dapat berupa kesaksian, penelitian ilmiah, garansi DLL

3.Apabila anda ingin orang memesan hari ini juga. Tambahkan nilai tambah yang akan didapatkan apabila beli hari ini.seperti BONUS yang relevan dengan produk yang Anda tawarkan.

Sertakan judul ini kepada pengunjung web atau di sosial media dimanapun Anda menaruh Iklan penawaran Anda. Sisisipkan salah satu kata seperti dibawah ini:

Pengumuman
Mengagumkan,
Akhirnya,
Menarik,
Eksklusif
Fantastis
Mengesankan
Pertama
Gratis,
Dijamin
Menakjubkan, dll

contohnya :
Pengumuman, cara baru gratis bergaransi yang menakjubkan untuk menemukan cinta baru sekarang!!!

Pembuka yang menghipnosis. Berikut ini kata-kata pembukaan yang menghipnosis pelanggan dalam bisnis online anda:

ketika membaca tulisan ini lama-kelamaan anda akan merasakan kenyamanan yang luar biasa. Tiap memindai kata demi kata anda akan merasakan perasaan gembira dan semangat yang sangat mendalam untuk segera memiliki produk ini.

“Saya tahu otak anda cukup cerdas untuk mengetahui bahwa…..(Anda bisa melanjutkannya sendiri . . .)”

“Semua orang juga tahu hal tersebut termasuk anda”

“Anda mungkin sudah tahu …ini”

“Orang secerdas anda pasti sudah mengetahui bahwa…(Anda bisa melanjutkannya sendiri . . .)”

Anda juga bisa memberikan Kuis yang menghipnosis.

contoh:

“Bukankah mengagumkan jika…(teruskan sendiri)”.

“Bayangkan bila…(teruskan sendiri) “.

sumber referensi : http://lapakmarketing.blogspot.com/2015/07/4-pemicu-hypnotic-writing-agar.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *