3 Langkah Mudah Memulai Bisnis Online Anda

cara memulai bisnis online dari nol cara bisnis online tanpa modal cara bisnis online shop tanpa modal cara memulai bisnis online shop baju cara bisnis online baju usaha online yang menguntungkan bisnis online terbaru cara bisnis online di facebook

3 Langkah Mudah Memulai Bisnis Online Anda

cara memulai bisnis online dari nol  cara bisnis online tanpa modal  cara bisnis online shop tanpa modal  cara memulai bisnis online shop baju  cara bisnis online baju  usaha online yang menguntungkan  bisnis online terbaru  cara bisnis online di facebook

“Anda INGIN sekali memulai Bisnis Online?”
“Ingin Tahu Bagaimana Caranya Memulai Bisnis Online Anda Sendiri?”

Mau memulai bisnis atau usaha online, namun bingung harus memulai dari mana? Itu merupakan hal wajar, manusiawi. Dalam artikel Entrepreneurs Expert, Amanda McCormick membagi 3 tips bagaimana agar Anda memulai bisnis dengan baik.

1. Mulailah Berbisnis Dengan Sesuatu Yang Anda Cinta
Bagi para pemula atau Newbie, sebaiknya memulai usaha dengan sesuatu yang mereka yakini dan suka terlebih dahulu. Hal ini akan sungguh mempermudah Anda untuk segera memulai Bisnis Anda Sesegera mungkin. Lha, karena Anda memang CINTA, tak ada yg bisa menghentikan Anda untuk memulai.

2. Berbisnislah Sesuatu Yang Dibutuhkan Orang
Bisakah Anda memulai bisnis dengan modal kecil? Jawabannya tentu saja BISA. Jika yang Anda memulai menjual sesuatu yang orang butuhkan, maka orang akan mencari Anda untuk Beli dari Anda. Contoh, ketika musim hujan dan Anda menjual jas hujan, atau payung …orang-orang akan segera mencari Anda dan berebutan beli.

3. Mulai Bisnis Dengan Sesuatu Yang Bisa Anda Uji
Anda bisa memulai bisnis dengan cara menguji barang Anda di pasaran. Misalnya dengan memposting salah satu jualan Anda ke media sosial, tunggulah respon, jika respons yang Anda terima baik anda bisa mulai memproduksi lebih banyak. Berjualanlah.

sumber referensi : http://lapakmarketing.blogspot.com/2015/07/3-langkah-mudah-memulai-bisnis-online.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *