10 Tool Instagram Untuk Bisnis

tools aplikasi untuk optimasi instagram tools instagram gratis tools instagram indonesia jual tools instagram instagram marketing tools indonesia tools instagram murah aplikasi untuk jualan di instagram instagram tools free

10 Tool Instagram Untuk Bisnis

tools aplikasi untuk optimasi instagram  tools instagram gratis  tools instagram indonesia  jual tools instagram  instagram marketing tools indonesia  tools instagram murah  aplikasi untuk jualan di instagram  instagram tools free
Selfi dan makanan porno bisa mendominasi Instagram tapi itu tidak semua bahwa aplikasi photo-sharing terbatas. Beberapa bisnis menggunakan aplikasi sebagai sebuah situs untuk menjadi tuan rumah produk mereka. Bisnis lain berpikir di luar kotak untuk menggunakan Instagram sebagai perluasan ke pasar dan menjangkau pelanggan mereka.

Bahkan, beberapa sangat baik dalam hal itu bahwa sekarang ada bentuk baru dari iklan di Instagram mana Anda tidak mengiklankan (jika itu masuk akal). Bahkan jika Anda tidak memiliki produk fisik, bisnis bisa mendapatkan keuntungan dengan menunjukkan belakang-the-scene snapshot atau dengan menampilkan ruang kantor pekerja Anda ‘.
Apapun alasan Anda untuk menggunakan aplikasi, kami berharap bahwa 10 alat akan membantu Anda membuat sebagian besar Instagram untuk bisnis Anda.

1. TOTEMS
Setelah dikenal sebagai Nitrogram, TOTEMS melayani 2 tujuan. Pertama, totem Analytics memberikan analisis mendalam pada Anda pengikut, hashtags, posting, dan pesaing. Kedua, totem Connect membantu Anda untuk terhubung dengan Instagrammers berpengaruh yang dapat berkolaborasi dengan Anda pada konten baru.
totems

2. Instagram Business Tools
Instagram sendiri telah datang dengan alat yang dapat membantu Anda tumbuh dan mengelola bisnis Anda. Perangkat berkonsentrasi pada 3 bidang utama: Akun Wawasan memberikan analisis pada keterlibatan akun Anda dan mencapai; Wawasan iklan analisis kinerja iklan; dan Staging Iklan memungkinkan Anda untuk melihat, menyimpan, dan berkolaborasi pada kampanye iklan di masa depan.
instagrambiz
3. Piqora
Piqora ini bisa dibilang salah satu yang terbaik alat manajemen media sosial untuk Instagram. Ini menyediakan analisis untuk kapan harus mengirim berikutnya, hashtag dan kontes pelacakan, manajemen interaksi serta posting foto Anda melalui dekstop. Sekarang jika itu tidak mengeja hampir selesai, saya tidak tahu apa.
Alat serupa: Iconosquare
piqora
4. Over
Kadang-kadang Anda perlu kata-kata pada foto Anda. Ketika saat itu datang, berinvestasi di Atas. Untuk hanya $ 1,99, Anda akan memiliki sejumlah besar font yang indah yang dapat Anda gunakan. Hei, Anda bahkan dapat menggunakannya untuk membuat poster Instagram untuk pengumuman. Dan bagian terbaik tentang aplikasi ini? Ini tersedia untuk kedua Android dan iOS.
over
5. SnapWidget
Perlu untuk menampilkan foto Instagram Anda di situs web Anda? Gunakan SnapWidget untuk melakukannya. Widget memungkinkan Anda untuk menanamkan galeri Instagram Anda serta menyesuaikan widget kita lihat. Anda bahkan dapat memilih untuk menampilkan galeri berdasarkan username atau hashtag.
snapwidget

6. Tagboard
Instagram membuat penuh penggunaan hashtag dan tidak baik dengan orang-orang yang unik dibuat untuk sesuai dengan tujuan Anda. Jika Anda hashtag digunakan di semua akun media sosial Anda yang lain, gunakan Tagboard untuk melacak mereka semua. Selain Instagram, Tagboard melacak hashtags dari Facebook, Twitter, Google+, Vine, dan Flickr. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan tulisan.
tagboard
7. Repost
Jika Anda membaca artikel cukup pada media sosial kiat posting, Anda akan tahu bahwa salah satu dari mereka akan menyarankan Anda untuk berbagi beberapa pengikut Anda / penggemar posting. Masukkan Repost, yang bekerja dengan cara yang sama seperti tombol tweet di Twitter. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengumumkan foto di Instagram baik di iOS atau Android.
repost
8. Picdeck
Pernah berharap ada alat seperti TweetDeck untuk Instagram? Ada dan itu disebut Picdeck. Dengan Picdeck, kini Anda dapat membuat kolom pengguna dan hashtags untuk lebih melacak mereka. Sampai saat ini, aplikasi web tidak memungkinkan untuk posting posting. Tapi itu yakin mengalahkan situs Instagram sendiri dalam pencarian dan kemampuan organisasi di web.
picdeck
9. Pic Stitch
Aplikasi lain untuk menambah gudang Anda adalah Pic Stitch. Aplikasi ini menggabungkan beberapa foto menjadi kolase. Kau tahu, dalam hal satu foto tidak cukup dan Anda tidak ingin untuk spam pengikut Anda dengan beberapa foto. Gunakan khusus untuk belakang adegan saat atau acara khusus. Ada juga aplikasi serupa untuk Android.
picstitch
10. Like2Buy
Alat manajemen media sosial Curalate datang dengan solusi sempurna untuk mengubah akun Instagram Anda ke toko: Like2Buy. Ia bekerja dengan memanfaatkan tombol ‘suka’. Jika pengikut Anda seperti foto produk yang Anda baru saja diposting, mereka dapat membelinya dengan hanya menekan ‘suka tombol’.

sumber referensi : https://gratisuka.blogspot.com/2014/10/10-tool-instagram-untuk-bisnis.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *